Minggu, 13 Oktober 2013

teman lama

   Hari ini adalah hari selasa,aku sudah siap pergi ke sekolah,tapi sebelumnya aku akan ke Ruang makan sulu untuk sarapan.Setelah sampai di ruang makan aku langsung memakan nasi goreng dan milk strawberry ku.Setelah sarapan aku langsung masuk ke mobil.Aku kesekolah diantar sopir pribadiku dan kak Ni Hai Semua,Namaku Varissa Raysa Azizah,Aku biasa dipanggil Rissa.Aku Bersekolah Di SDIT Az-Zahra.Aku Mempunyai Kakak Perempuan yang bernama Charissa Annisa Azizah,dia biasa dipanggil Kak Nisa.Aku juga Punya 3 Sahabat yang super baik denganku namanya Afifah,Zafina,dan Lathifa.Nama lengkapnya Afifah Andiela Raina,Alika Zafina Putri,Dan Aqilla Arifa Lathifa.Tapi mereka biasa kupanggil Fifah,Fina,Dan Thifa.    Di perjalanan aku hanya mengobrol dengan kak Nisa.Oh ya,kak Nisa juga satu sekolah denganku hanya saja aku kelas 5 dan dia kelas 6.Setelah sampai di sekolah,aku langsung menyapa 3 sahabatku yang sudah datang lebih dulu dariku."Hai Semua"Sapaku kepada para sahabatku."Hai Juga Riss"Jawab mereka berbarengan."lagi pada ngapain nih..."Tanyaku."biasa lagi ngobrol aja"Jawab Fina."oh..."kataku.Aku pun ikut mengobrol dengan para sahabatku.    Bel telah berbunyi,aku langsung duduk ditempatku.Bu Lisa pun masuk dengan seorang anak perempuan dibelakangnya."Sepertinya,aku pernah melihat anak itu,Fin"kataku kepada Fina."apakah iya???dia kan murid baru"Kata Fina.Aku memang satu bangku dengan Fina.Sedangkan Fifah satu bangku dengan Thifa."Assalamualaikum anak-anak"Kata Bu Lisa memberi salam."Waalaikum Salam Bu"Jawab kami."Baiklah,anak-anak hati ini kita kedatangan teman baru"kata Bu Lisa."Ayo,nak perkenalkan dirimu"."Baik Bu..."Jawab anak itu."Halo,Perkenalkan nama saya Tasya Shafa Fitriani.Saya harap kalian bisa mengenal saya"Kata anak itu."Ok,Terima kasih kamu bisa duduk di sebelah Shellan"kata Bu Lisa.Benar saja,aku sangat mengenali anak itu,dia adalah Sahabat Lamaku Tasya."Fina,benar saja dia adalah sahabat lamaku"Kataku kepada Fina."Oh..ya"Kata Fina."Tentu Saja"Jawabku yakin.kami pun kembali belajar.    Bel istirahat telah berbunyi aku langsung mengejar Tasya yang tampaknya ingin ke kantin."Hai Tasya"Kataku."Hai juga,apakah kamu Rissa?"Tanya Tasya."Bukan,aku bukan Rissa"Kataku bercanda."Maaf aku kira kamu sahabatku dulu"Kata Tasya."Kamu nggak salah kok aku Rissa,maaf ya aku tadi hanya bercanda kok"Kataku."Tuh..Kan benar dugaanku"Kata Tasya"Oh..ya aku kangen banget loh..sama kamu"Kataku."Aku juga"Kata Tasya."Yaudah...kita ke Kantin yuk...aku yang Traktir"Kata Tasya."Makasih ya..Oh ya,Kenalin ini sahabatku namanya Fina,Fifah,Dan Thifa."Hai"Kata Thifa,Fina,Dan Fifah Bersamaan."Hai juga''Kata Tasya."Yuk kita ke kantin"Kata Thifa."Yuk..."Jawab Kami bersamaan.Kami pun langsung menuju kantin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar